13/05/12

"Bulan Purnama : TIDAK SEPERTI AKU!"




Malam ini…
Ku lihat , Bulan Purnama lagi..
Untuk Kesekian kalinya
Masih dengan suasana yang sama
Menahan Rasa Rindu Mendalam yang Beku di Hati ini..

Ku lihat Bulan Purnama itu
Dikelilingi Bintang-bintang Indah
Yang menyinari dirinya
TIDAK SEPERTI AKU!
Yang pergi meninggalkan Cahaya-cahayaku
Dan menginginkannya kembali ke sisiku

Ku-lihati ia..
Ku pandangi ia..
Semakin bersinar cahyanya,
Semakin tak bisa kulupakan keindahannya
Cahayanya tak pernah redup
Cahayanya mampu ingatkan aku
Cahayanya mampu beritahu aku
Cahayanya mampu Ajari aku


Duduk di ruang ini membuatku teringat
Semua hal indah yang kita alami bersama
Senyum dan canda tak pernah terlupa
Kau buatku untuk selalu tertawa bahagia
Walau jauh,
Namun dirimu masih tetap saja
Mampu..
Menggetarkan hati ini,
Membuatku seperti…
“Jauh Dimata namun Dekat Dihati”
Mungkin benar adanya
Aku selalu menginginkan waktu itu
Mengembalikan aku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar