13/05/12

"Perpisahan...):"




Sesuatu yang paling menyakitkan
Menyeramkan
Menakutkan dalam hidup ini..
Adalah..
Sebuah perpisahan,
Entah mengapa aku merasa seperti itu
Mungkin karena aku telah merasakannya
Merasakan hal yang menyakitkan,menyeramkan, dan menakutkan diriku

Sampai aku jatuh ke titik terdalam
Sampai aku tak mampu lagi untuk bangkit
Membuatku seakan-akan tak ingin hidup lagi
Kebahagiaan adalah saat-saat dimana kita
Berada ditempat yang dapat membuat kita bahagia
Kebahagiaan adalah saat-saat dimana ia membuatmu bahagia disisi orang-orang tercinta

Yaaa, itulah kebahagiaan
Disaat orang lain mencari Kebahagiaan
Aku malah berlari pergi darinya
Aku meninggalkannya bukan bertahan disisinya
Kebahagiaan itu sekejap hilang
Duniaku gelap hitam
Aku sendiri tanpa kebahagiaan
Aku sendiri dalam kesedihan di dunia yang tak ku ingini
Aku sendiri….

Teringat jelas Kebahagiaan itu di mata ini
Teringat jelas Kebahagiaan itu di pikiran ini
Namun , menyentuhnya saja aku tak bisa
Apalagi mersakannya
Yaa, bahagia itu pernah ku rasa
Pernah ada di hari-hariku ini
Yang perlahan-lahan…
Pergi, berlari, lalu hilang
Tidak setitik pun terlihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar