31/05/12

"Do'a Rabithah (Pengikat Hati)"


Assalamu'alaykum Warohmatulloh Wabarokatuh :)
Sebelumnya, aku pernah nulis ini buat temen-temen, sahabat-sahabatku yang jauh disana... hehee
Sekarang aku tulis lagi ya di Blogku ini :D








Aku Mohon Ampun kepada Allah , yang tidak ada Tuhan selain Dia , yang Maha Hidup , Maha Kekal , dan senantiasa mengurus (makhluk-Nya) dan kepada-Nya aku bertaubat .

Maha Suci Engkau ya Allah , dan dengan memuji-Mu , aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau , aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu .

Katakanlah, "Wahai Tuhan yang mempunyai Kerajaan , Engkau berikan Kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala Kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati , dan Engkau keluarkan yang mati dari yang Hidup. Dan , Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Ya Allah , sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu , bertemu untuk taat kepada-Mu , bersatu dalam dakwah-Mu , dan berjanji setia untuk membela syari'at-Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya. Ya Allah , kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukkan jalannya, dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu , hidupkanlah dengan ma'rifah-Mu dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin. Dan semoga sholawat serta salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad Solallahualaihiwassalam , keluarga , dan semua sahabatnya. Amin Allahumma Amin .



*inilah do'a yang selalu kupanjatkan ketika pagi dan petang untuk Kalian semua. Semoga hati kita semua senantiasa terikat dengan kuat pertaliannya. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar